Politik

Nurhidayah Dapat Rekomendasi DPP PAN Maju Jadi Calon Bupati Lombok Barat

Mataram (NTBSatu) – Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat Hj Nurhidayah, resmi mendapatkan surat rekomendasi untuk maju sebagai bakal calon Bupati Lombok Barat dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto menyerahkan langsung kepada Tim Keluarga dari Hj Nurhidayah. Rekomendasi itu tertera dengan nomor: 944/PILKADA/VI/2024.

“DPP PAN meminta kepada Hj Nurhidayah untuk segera mencari pasangan sebagai calon wakil bupati Lombok Barat,” kata Tim Keluarga Hj Nurhidayah, Hadi Sulton.

Selain itu, DPP PAN juga menyarankan agar Nurhidayah intens melakukan komunikasi politik dengan partai-partai untuk diajak sebagai rekan koalisi.

IKLAN

“DPP juga meminta agar Ibu Nurhidayah segera melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024,” ujarnya.

Dikatakannya, rekomendasi yang diterima oleh Hj Nurhidayah ini masih sama dengan surat yang sempat diklaim sebagai arah dukungan DPP PAN kepada bakal calon Bupati Lombok Barat yang lainnya.

Berita Terkini:

“Peluang kita juga sama dengan calon-calon yang dari awal mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN seperti Farin dan Hj Sumiatun,” ungkapnya.

Menurut Hadi, dengan keluarnya rekomendasi DPP PAN ini praktis akan menambah daya juang timnya. Ia melihat peluang semua bakal calon untuk mendapatkan tiket dari partai yang diketuai oleh Zulkifli Hasan itu masih terbuka lebar.

“Tadi saya bicara dengan DPC. Ini ruang masih terbuka dan DPP mempersilahkan untuk melaksanakan rekomendasi itu,” tambahnya.

Sementara itu, dari video pendek yang diterima, Tim Pilkada DPP PAN Yandri Sutrisno menyampaikan, rekomendasi itu diberikan kepada Hj Nurhidayah. Dalam penyerahan rekomendasi ini nampak hadir Ketua DPW PAN NTB H Muazzim Akbar dan H Syaiful Islam. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button