Politik

Sah! Nurhidayah Kantongi Tiket Demokrat Maju Calon Bupati Lombok Barat

Mataram (NTBSatu) – DPD Partai Demokrat secara resmi menyerahkan surat tugas kepada Bakal Calon Bupati Lombok Barat Hj. Nurhidayah.

Nurhidayah satu-satunya yang diberikan surat tugas tersebut. Penyerahan surat tugas dilakukan di Kantor DPD Demokrat di Jalan Udayana, Mataram, Sabtu 15 Juni 2024.

Sekretaris DPD Demokrat NTB Andi Mardan mengatakan, Nurhidayah sebagai satu-satunya Calon Bupati yang yang melampirkan hasil survey.

“Ini diteruskan ke DPP dan disetujui, ” katanya.

Andi pun membacakan surat tugas dengan Nomor 54/INT/DPD.PD/NTB/VI/2024 tertanggal 09 Juni 2024 tentang usulan surat tugas Bakal Calon Pilkada Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat, maka dengan ini kami berikan Surat Tugas Kepada saudara untuk:

  1. Melaksanakan komunikasi politik dengan partai-partai politik sahabat agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20% koalisi partai politik untuk menjadi Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2024.
  2. Mencari dan mengusulkan Pasangan Calon wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2024.
  3. Melaporkan hasil survey terkini dan koalisi partai politik yang sudah diperoleh kepada DPP Partai Demokrat sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
  4. Dalam pelaksanaannya DPP Partai Demokrat akan melakukan monitoring dan evaluasi berdasarkan hasil laporan dan survey.
  5. Surat Tugas ini diberikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan etika politik Partai Demokrat dan Perundangan undangan yang berlaku.
  6. Surat Tugas ini berlaku selama 1 (satu) bulan dan berakhir pada tanggal 12 Juli 2024.

Berita Terkini:

Ketua DPC Demokrat Lombok Barat M Zain Darmat menambahkan, surat tugas hanya diberikan kepada satu orang yaitu Nurhidayah.

“Tinggal menjalankan tahapan-tahapan sesuai yang tertuang dalam surat tugas,” katanya

Calon Bupati Lombok Barat Nurhidayah mengatakan, akan segera menjalankan semua arahan yang tertulis dalam surat tugas. Ia pun sudah membangun komunikasi intens dengan partai pengusung yang lain.

“Terima kasih Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen DPP PD Bang Teuku Riefky Harsya atas kepercayaan kepada saya, ” katanya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button