Politik

Suasto-Suhaedi Bidik 4 Parpol di Pilkada Lombok Tengah

Mataram (NTBSatu) – Sebanyak empat partai politik (parpol) akan menjadi target Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Lombok Tengah Suasto Hadiputro-Suhaedi.

Pasangan yang berlatar belakang aparatur Desa itu telah melangkah serius dengan mendaftarkan diri ke beberapa partai politik, sebagai syarat mendapatkan tiket untuk mendaftarkan diri ke KPU Lombok Tengah.

Bakal Calon Bupati Lombok Tengah Suasto itu mengatakan, pihaknya membidik rekomendasi ke PKS, Perindo, PAN dan Demokrat untuk maju di Pilkada Lombok Tengah.

Kedua Putra terbaik Lombok Tengah ini merupakan kepala desa (kades). Suasto merupakan kades Ungga sekaligus ketua forum kepala desa (FKD) Lombok Tengah. Sedangkan Suhaidi merupakan kades Darmaji Lombok Tengah sekaligus sekretaris jenderal (Sekjen) FKD Lombok Tengah.

IKLAN

“Dalam waktu dekat akan daftar juga ke PAN,” ujar Suasto Jumat 31 Mei 2024.

Berita Terkini:

Selain itu, Suhaedi mengatakan, pendaftaran yang dilakukan di beberapa partai merupakan bentuk keseriusannya untuk menjajal kontestasi Pilkada di Lombok Tengah.

“Sejak pengambilan formulir kemarin kita sudah melakukan sosialisasi dan setelah pengambilan formulir kita akan lakukan sosialisasi dengan cara yang lebih masif,” jelasnya.

Dikatakannya, alasannya maju di Pilbub Lombok Tengah karena aspirasi yang datang secara bergelombang sehingga saran dan masukan dari rekan-rekan kepala desa menjadi pertimbangan besarnya untuk maju Pilkada Lombok Tengah.

“Tentunya aspirasi ini sangat besar. Sehingga saran dan masukan dari rekan-rekan kepala desa sangat ia pertimbangkan untuk maju di Pilkada Lombok Tengah. Keinginan maju ini murni aspirasi dari teman-teman kepala desa,” jelasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button