Politik

Gerindra Deklarasikan Rachman Bersaing dengan Mohan di Pilkada Mataram 2024

Mataram (NTBSatu) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Mataram resmi mendeklarasikan Abd Rachman sebagai calon Wali Kota Mataram pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kota Mataram ini berpotensi bersaing dengan Ketua DPD Golkar NTB, H. Mohan Roliskana yang juga digadang gadang Maju di Pilkada Kota Mataram.

Proses deklarasi itu, dihadiri oleh seluruh fungsionaris Gerindra Kita Mataram. Dalam pembacaannya dilakukan oleh Sekertaris DPC Gerindra Kota Mataram Hj Baiq Mirdiati.

“Mendukung Bapak Abd Rachman untuk maju sebagai calon Wali Kota Mataram periode 2024-2029,” ucapnya pada Sabtu, 20 April 2024.

Merespons Deklarasi itu, Ketua DPC Gerindra Kota Mataram mengatakam, menerima semua bentuk aspiasi yang terbangun dari bawah.

Berita Terkini:

“Iya kita lihat kedepan, kalau siap ya kita siapkan diri, itu aspirasi dari kader partai,” tegasnya.

Selain deklarasi itu, ia mengatakan, agenda yang dilakukan merupakan momen mempererat silaturahmi antar partai dengan momentum bulan Syawal. Juga bagian dari komunikasi politik kedepannya.

“Acara hari ini merupakan inisiasi dari kami partai Gerindra dengan Koalisi Indonesia Maju, dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi, walaupun tidak satu koalisi tapi momen bulan Syawal ini menjadi momen lebih mempererat hubungan,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button