ADVERTORIALKota Bima

Pj Wali Kota Bima Silaturahmi ke Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Mataram (NTBSatu) – Pj Wali Kota Bima, Mohammad Rum bersilaturahmi ke kediaman Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Dr. H. Ahmad Thib Raya, MA.

Kedatangan Mohammad Rum disambut hangat Ahmad Thib Raya dan istrinya di rumahnya di Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda.

Pertemuan keduanya berlangsung selama dua jam. Mohammad Rum mengatakan, pertemuan ini sebagai bentuk berbagi harapan dan doa untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kota Bima.

“Kunjungan ini bertujuan mempererat hubungan dengan para tokoh dan figur penting di Kota Bima,” katanya Minggu, 14 April 2024.

“Dengan bertemu secara langsung dan berbagi kebahagiaan di momen Idulfitri, diharapkan hubungan antar-sesama tokoh Kota Bima semakin erat,” sambung Mohammad Rum.

Berita Terkini:

Silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk membangun rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara tokoh-tokoh Kota Bima. Dengan begitu, diharapkan tercipta atmosfer yang harmonis dan kolaboratif dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan pelayanan publik di Kota Bima.

Sementara Ahmad Thib Raya mengaku berterima kasih karena telah didatangi Pj Wali Kota Bima dan istri ke kediamannya. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button