ADVERTORIALPolitik

Antusias Warga Ikuti Mancing Mania dan Senam Gemoy Wayan Karioka

Mataram (NTBSatu) – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil NTB II nomor urut 8, Ir. I Wayan Karioka menggelar Senam Gemoy Ok Gass dan Mancing Mania di Sungai Karang Tumbuk – Mayura, Kecamatan Cakranegera, Kota Mataram, Sabtu, 3 Februari 2024.

Wayan Karioka juga menghadirkan presenter tvOne Brigita Manohara ikut hadir di tengah-tengah kegiatan tersebut. Hadir juga Caleg DPRD Kota Mataram dari Partai Gerindra Baiq Nurul Widayati.

Warga di Karang Tumbuk dan sekitarnya cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut. Ramai-ramai para pria di sana membawa alat mancing dan memancing ikan yang telah disiapkan tim Wayan Karioka.

Wayan Karioka mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi program Asta Cita milik pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Sedikitnya ada delapan misi yang tertuang dalam Asta Cita, mulai dari memperkokoh ideologi Pancasila, demokrasi dan HAM, mantapkan sistem pertahanan negara, meningkatkan lapangan kerja, memperkuat SDM, melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi, membangun desa, reformasi hukum dan memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dengan alam, budaya, serta meningkatkan toleransi antar umat beragama.

Berita Terkini:

“Pasangan nomor 2 Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang serasi untuk Indonesia emas 2045 jadi ini yang perlu diperhatikan, Indonesia emas 2045 akan kita capai kalau kita jamin adanya keberlangsungan dengan dasar-dasar pemerintahan yang sudah berlangsung sekarang ini,” kata Wayan Karioka.

Caleg nomor urut 8 dari Partai Gerindra yang akrab disapa Waka ini mengatakan perlu memilih Prabowo-Gibran untuk melanjutkan pemerintahan menuju Indonesia emas pada 2045 mendatang.

“Pemerintah sudah mempersiapkan dengan membangun Mandalika, membangun infrastruktur di seluruh Indonesia, ini harus dilanjutkan. Untuk menjamin adanya pencapaian Indonesia emas di 2045 itu maka perlu kiranya pasangan 02 Prabowo-Gibran bisa dicoblos supaya melanjutkan pemerintahan kita yang sekarang ini,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button