ADVERTORIAL

Wayan Karioka Dapat Dukungan dari Ormas Berpengaruh Amphibi di Lombok Tengah

Lombok (NTBSatu) – Pam Swakarsa Amphibi di Posko Pancer Lombok Tengah siap mendukung dan memenangkan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil NTB II nomor urut 8, Ir. I Wayan Karioka alias Waka.

Waka dinilai sangat mampu membangun pariwisata NTB lebih baik. Amphibi percaya jika Waka lolos ke Senayan, maka akan membantu berkembangnya pariwisata di NTB, khususnya Pulau Lombok.

Sekretaris Ampibi Posko Pancer Lombok Tengah, Azharuddin, mengatakan sangat rugi jika potensi seperti Wayan Karioka dibiarkan begitu saja. Dia menilai Waka sangat tepat duduk di Senayan karena memiliki sederet prestasi dalam mengembangkan pariwisata.

“Kami secara pribadi maupun secara organisasi merasa sangat rugi ketika tidak mendukung potensi kayak Pak Waka. Jadi di usia beliau masih ingin bersemangat untuk membantu kami dengan kemampuan-kemampuan beliau yang ada,” katanya belum lama ini.

Azharuddin mengatakan secara organisasi akan bergerak untuk memenangkan Caleg nomor urut 8 dari Partai Gerindra untuk DPR RI ini. Dia berharap Waka dapat mewakili masyarakat NTB di Senayan sehingga mendedikasikan kariernya untuk pengabdian kepada masyarakat.

“Ini yang sangat kita syukuri bahwa beliau masih mau. Jadi kami organisasi Amphibi akan bergerak secara menyeluruh, secara tenaga, waktu untuk mendukung beliau, supaya mewakili kami di Senayan,” ujar dia.

Dia menegaskan, sosok seperti Waka yang baru pertama terjun ke partai politik menjadi angin segar untuk pembangunan daerah. Rekam jejak di dunia pariwisata yang begitu gemilang dengan kemampuan managerialnya perlu untuk didukung.

“Pak Waka sangat kita harapkan, sangat berpotensi untuk membantu NTB secara umum,” ujarnya.

Amphibi Posko Pancer Lombok Tengah akan siap mengerahkan waktu, tenaga dan usaha untuk memangkan Wayan Karioka menjadi DPR RI mewakili masyarakat NTB, khususnya Pulau Lombok. (HAK*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button