ADVERTORIAL

Wayan Karioka Banjir Dukungan, Kali ini Datang dari Pengurus Yayasan Lansia

Lombok (NTBSatu) – Dukungan terus datang untuk Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil NTB II nomor urut 8, Ir. I Wayan Karioka alias Waka. Mulai dari tokoh nasional, presenter, seniman dan budayawan, ormas, selebgram hingga yayasan lansia dan yatim mendukung agar Wayan Karioka terpilih menjadi Anggota DPR RI mewakili masyarakat Lombok.

Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari Amphibi di Posko Pancer Lombok Tengah, kini dukungan serupa datang dari Pengurus Yayasan Lansia dan Yatim di Desa Mas-Mas, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah.

Pengurus Yayasan Lansia dan Yatim di Desa Mas-Mas, Ustaz Faturrahman mengatakan dukungannya untuk Waka agar lolos di Senayan. Dia mengatakan sosok Waka memiliki kepedulian sosial yang tinggi bahkan jauh sebelum mencalonkan diri, sehingga patut untuk diperjuangkan.

Ustaz Faturrahman berharap jika Waka terpilih nanti akan lebih memperhatikan lansia dan anak yatim di Batukliang Utara.

“Kami selaku Pengurus Yayasan Lansia di Desa Mas-Mas Kecamatan Batukliang Utara, mengharapkan beliau (Wayan Karioka) calon kami nomor urut 8,” katanya belum lama ini.

Dia optimis Waka bisa memperhatikan nasib lansia dan anak yatim di Pulau Lombok, khususnya di Batukliang Utara.

“Insya Allah dengan kerja keras kami, kami berharap lansia dan anak yatim dibina dan dibimbing oleh beliau sampai seterusnya agar kami bisa merasakan kesejahteraan itu, di mana kami selaku pengurus mengharapkan bimbingan beliau,” ujar dia.

Dia optimis Waka bisa meraih kemenangan untuk merebut kursi DPR RI, karena kiprahnya di masyarakat Lombok sangat besar dan memiliki pemahaman luas tentang pariwisata dan ekonomi masyarakat.

“Harapan kami ke depan agar lansia kami disejahterakan oleh bukan disebut calon kami, tapi dewan kami selanjutnya, yaitu Bapak Ir. I Wayan Karioka,” tegasnya. (HAK*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button