Politik

Baliho Lalu Iqbal Mulai Bertebaran, Serius Maju Pilgub NTB?

Mataram (NTBSatu) – Awal tahun 2024 terpampang baliho Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Dr Lalu Muhammad Iqbal.

Terlihat baliho itu terpasang di setiap jalan protokol Kota Mataram hingga Lombok Tengah. Konsep yang ditampilkan ala anak muda dengan narasi kekinian dengan foto yang milenial.

Salah satu simpatisan Lalu Iqbal, Anis Mujutahid menilai, pendekatan ala anak muda dalam konsep baliho sangat perlu dilakukan saat ini.

Apalagi Lalu Iqbal merupakan tokoh yang relate dengan perkembangan zaman atau agile dan sangat dekat dengan anak muda.

“Memang di design dengan narasi narasi kekinian yang populer di kalangan anak muda, seperti boleh kenalan, emang boleh? Mari Pulang-Marilah pulang dengan foto foto non formal dengan tujuan memperkenalkan bahwa Lalu Iqbal adalah sosok yang relate dengan anak muda,” ujarnya Rabu, 3 Januari 2024.

Berita Terkini:

Diketahui, baliho Lalu Iqbal bisa di lihat di beberapa titik seperti di jalan Airlangga sebelum toko Boxi Mataram, di Jalan Raya Senggigi (Batu Bolong), di dekat Terminal Bus Sweta Mataram, dekat Pondok Pesantren Darul Muhajirin Lombok Tengah hingga di dekat terminal Kopang Lombok Tengah.

Baginya, kehadiran Lalu Iqbal untuk maju di Pilgub ini adalah pesan indah karena dengan majunya Lalu Iqbal, tentu menambah bobot klasifikasi calon pemimpin di NTB hari ini dan masa depan.

Sehingga untuk calon pemimpin NTB ke depan tidak hanya di diharapkan jago di kendang, tapi juga menguasai dunia.

Beberapa driver muda ojek online Mataram seperti Arif Rahman juga sangat tertarik dengan salah satu konsep design Lalu Iqbal, ia menuturkan “konsep yang di tawarkan bagus, tidak kaku, saya pribadi melihatnya keren,” ujarnya.  (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button