Politik

Ustaz Abdul Somad Puji Anies Baswedan yang Terbiasa Dikeroyok sejak Kecil

Mataram (NTBSatu) – Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Dukungan itu ditunjukkan saat UAS mengenakan baju yang bertuliskan AMIN. Bahkan UAS bertemu langsung Kamis 14 Desember 2023 dengan Anies Baswedan di Riau.

Keputusannya mengarahkan dukungan kepada UAS itu setelah meminta arahan langsung ibunya.

Setelah berdialog santai bersama Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu, UAS menjadi tahu bahwa skill leadership Anies sudah terbentuk sejak masa kecil dan mentalnya yang tetap tenang dalam menghadapi serangan para haters ternyata telah terbentuk sejak masih remaja.

“Mas Anies sejak kecil aja sudah siap dikeroyok, apalagi sekarang,” tulis UAS dalam Akun Facebooknya Ustadz Abdul Somad pada Kamis, 14 Desember 2023.

Berita Terkini:

Ustaz asal Riau itu mengingatkan kepada seluruh jamaahnya, agar memanfaatkan betul waktu pada saat hari pencoblosan telah tiba.

Ia berpesan hal itu sebagai kontribusi terhadap bangsa dan negara dalam memilih pemimpin bangsa lima tahun ke depan.

“Kesempatan jam 07.00-13.00 di tanggal 14 Februari 2024 hanya Enam jam. Tapi menentukan lima tahun perjalanan bangsa. Ikut sertalah dalam memilih dan jadilah pemilih yang rasional. Bandingkan kesiapan semua calon dan bandingkan gagasan-gagasannya,” terangnya.

Baca Juga: Nasdem Yakin Anies Baswedan Masuk Putaran Kedua

“Nanti 14 Februari 2024, mari berdoa, agar selamat dari bisikan setan dan serangan fajar. Jangan ambil uangnya. Dan jangan lupa sarapan pagi, agar kuat mencobloskan paku untuk memilih pasangan calon yang terbaik.” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button