Kota Bima

Paparkan Program Jumat Salam di Ama Hami, Aji Rum Usulkan Kegiatan Provinsi NTB Banyak Dilakukan di Kota Bima

Mataram (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi memaparkan manfaat program Jumat Salam (Jumpai Masyarakat Selesaikan Aneka Persoalan Masyarakat), di Pantai Ama Hami, Kota Bima, pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Kepada masyarakat Kota Bima, Gita Ariadi menjelaskan, Program Jumat Salam merupakan suatu kegiatan untuk merekatkan silaturahmi, juga ajang relaksasi dan ikhtiar menuju NTB yang lebih maju.

Baca Juga : Bukan Beras, Ini 5 Komoditas Teratas Penyebab Inflasi di NTB

“Program Jumat Salam adalah ajang kita berjumpa dan bertemu dengan masyarakat NTB. Syukur alhamdulillah Jumat Salam kali ini sudah masuk putaran ketujuh,” katanya.

Program Jumat Salam, lanjut Gita, merupakan realisasi dari yang telah dirapatkan pada Hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis. Karenanya, keberadaan program Jumat Salam harus terus dilaksanakan, agar tidak ada ketegangan sosial.

Adapun pelaksanaan program Jumat Salam putaran ketujuh ini, dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis 78 paket sosial dalam rangka Hari Bakti Ke-78 PUPR, serta dirangkaikan dengan penanaman Mangrove di pinggir Pantai Ama Hami, Kota Bima.

Baca Juga : Lantik PAC KLU, IJU Target Kader Hantarkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button