MotoGP

Erick Thohir Garansi MotoGP Tetap Digelar Oktober 2023

Mataram (NTB Satu) – Perhelatan ajang balap MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika, dipastikan sesuai jadwal. Hal ini disampaikan langsung, Menteri BUMN, Erick Thohir saat kunjungan kerjanya ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Ia mengatakan, MotoGP seri Indonesia di tahun 2023 tetap terselenggara sesuai jadwal. “MotoGP tetap digelar Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika. Itu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Dorna,” ujarnya, dikutip dari jpnn.com, Rabu, 12 Juli 2023,

Baca Juga:

Saat kunjungannya itu, Erick memastikan, kalau Sirkuit Mandalika, tidak hanya siap untuk ajang MotoGP saja. Namun, untuk ajang olahraga lainnya, Sirkuit Mandalika harus siap.

“Balapan mobil juga kita lagi upayakan bisa digelar di Sirkuit Mandalika. Sebab, dengan kesiapan Sirkuit Mandalika menggelar ajang balapan lainnya, harapannya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ungkap Erick.

Menurutnya, untuk mendukung pengembangan pariwisata sport di KEK Mandalika ini, tidak cukup dengan menggelar dua ajang saja, MotoGP dan WSBK.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button