HEADLINE NEWSHukrim

Dua Sekuriti Hotel di Senggigi Dihajar Komandannya, Aksi Penganiayaan Terekam CCTV

Mataram (NTBSatu) – Chief Security salah satu hotel di kawasan Senggigi, Lombok Barat diduga menganiaya dua karyawannya, Rabu, 22 November 2023 malam.

Kepala Desa (Kades) Senggigi, Mastur menyebut, Chief Security tersebut berinisial AB. Dia diduga menganiaya dua anak buahnya di depan hotel lantaran tidak menggunakan rompi saat bertugas. Kejadian itu pun terekam CCTV dan viral di sosial media.

IKLAN

“Ya salah satu korban warga kami asal Dusun Kerandangan Desa Senggigi. Jadi dalam rekaman CCTV itu terlihat dua orang anggota sekuriti hotel tersebut tidak menggunakan rompi saat bertugas,” kata Mastur kepada wartawan, Selasa, 28 November 2023.

Baca Juga : Tidak Kampanye di Hari Pertama, Prabowo Hadiri Rapat Terbatas Bersama Presiden

Kedua karyawan yang tidak menggunakan rompi itu, sambung Kades, mendapat hukuman dari AB dengan cara push up. Namun hukuman berlanjut hingga kepala kedua korban ditendang dan diinjak.

“Kami sudah berdiskusi dengan owner hotel. Mereka meminta kepada chief security yang bersangkutan untuk datang ke kantor Desa Senggigi untuk melakukan klarifikasi. Tapi, yang bersangkutan tidak datang,” ujarnya.

Baca Juga : Capres Anies Janji Tuntaskan Persoalan Sengketa Lahan di Tanah Merah

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button