Sepak Bola

Timnas Indonesia Kembali ‘Cukur Habis’ Brunei Darussalam di Leg Kedua

Mataram (NTBSatu) – Timnas Indonesia kembali menang telak atas Brunei Darussalam 6-0 di leg kedua, putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa, 17 Oktober 2023.

Hasil pertandingan ini memastikan skuad Garuda menang agregat 12-0 usia menang dengan skor yang sama di leg pertama. Alhasil, Indonesia melaju ke putaran kedua kualifikasi.

Selama pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, pemain Indonesia langsung menyerang sejak menit pertama.

Baca Juga : Megawati Umumkan Cawapres Pendamping Ganjar Besok

Pada menit ke-6, umpan terobosan Ricky Kambuaya ke kotak penalti dapat diterima Sandy Walsh dan diteruskan ke depan gawang. Hokky lalu berlari menyambut dan menuntaskan peluang dengan satu tembakan yang membobol gawang Brunei Darussalam.

Tuan rumah tak diam saja, Hendra Azam mendapat kans melepaskan tembakan jarak jauh di menit ke-23. Namun arah bola melenceng dari gawang Indonesia yang dijaga Ernando Ari.

Satu peluang Indonesia kembali terbuang percuma di menit ke-25. Dendy Sulistyawan hanya tinggal berhadapan dengan Nyaring usai menerima crossing mendatar Witan, namun tembakannya berhasil diamankan sang kiper. Menit ke-33, Nyaring juga menepis tembakan voli Shayne Pattynama.

Baca Juga : Berikut 6 Gugatan yang Ditolak MK mengenai Batas Usia Capres-Cawapres, Salah Satunya dari PSI

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button