Daerah NTB

Jadi Pj Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi : Semua akan Berakhir

“Semuanya akan berakhir. Kalimat ini diucapkan Dr. H. Zulkieflimansyah tanggal 19 September 2018. Ketika kami berkumpul di kediamannya di BSD setelah acara pelantikan di Istana Negara,” tulis Miq Gite dikutip dalam keterangan Facebook resminya, Selasa, 19 September 2023.

“Tanggal 19 September 2023 dilaksanakan pelantikan Pj. Gubernur NTB. Dan semuanya juga pasti akan berakhir,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan NTBSatu lewat live streaming YouTube Kemendagri RI, pelantikan Pj Gubernur NTB dimulai pukul 09.30 Wita oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian atas nama Presiden. Pelantikan berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja, Jakarta Pusat.

Berita Terkini:

Informasi dari Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, diawal menjabat sebagai Pj Gubernur NTB nantinya, selain fokus pada  agenda-agenda keseharian Pemerintah Provinsi NTB, Miq Gite juga akan fokus pada dua agenda pokok menjelang Pemilihan Umum.

Diantaranya, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Kepala Daerah tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota se-NTB, selain agenda-agenda keseharian Pemerintah Provinsi NTB.

“Selanjutnya Miq Gite akan fokus menjalankan pemerintahan sesuai tugas fungsi sebagai pimpinan daerah, sebagaimana ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” kata Dr. Najam. (MYM)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button