Lombok Tengah

Rachmat Hidayat Bantu Kubah Masjid Darussalam Desa Dasan Makmur, Ornamennya Bikin Kagum Wisatawan

Mataram (NTB Satu) – Anggota DPR RI Komisi VIII, H. Rachmat Hidayat meresmikan pembangunan kubah Masjid Darussalam Dusun Dasan Makmur, desa Aikdarek, Kecamatan Batukliang Lombok Tengah, Jumat 15 September 2023.

Pembangunan kubah masjid tersebut berdasarkan wasilah atau aspirasi Rachmat Hidayat melalui anggaran Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI yang dikerjakan NU Care/LazisNU.

IKLAN

Peresmian kubah masjid tersebut dihadiri langsung Rachmat Hidayat dan beberapa Legislator dari PDIP antara lain, anggota DPRD NTB Ruslan Turmuzi, DPRD Lombok Tengah Suhaimi, Sekretaris DPC PDIP Lombok Tengah, Suhardiman, Direktur Eksekutif NU Care LazisNU, Drs. Qohari Cholil, Kepala Desa Dasan Makmur serta masyarakat penerima manfaat.

Penerima manfaat, H. Zununul Masri mengatakan tidak menduga masjid yang dulunya kecil dan hanya beralas lantai tanpa keramik, kini menjadi masjid yang megah.

“Kami masyarakat di sini tidak pernah menduga, tidak pernah memikir tiba-tiba masjid yang dulunya kecil, yang dulunya berhampar lantai kini menjadi masjid yang sangat megah untuk standar yang ada di daerah ini,” katanya.

Zununul mengungkapkan banyak wisatawan mancanegara yang berhenti di depan masjid hanya untuk mengambil foto bangunan masjid. Mereka sangat tertarik dengan arsitektur kubah masjid dengan ornamen-ornamen yang indah.

Berita Terkini :

1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button