MotoGP

MotoGP Mandalika 2023: Ada Diskon 50 Persen Tiket Regular Grandstand dan Festival

Mataram (NTB Satu) – Ajang MotoGP akan dihelat sekitar sebulan lagi di Sirkuit Pertamina Mandalika. MGPA dan Dyandra sebagai promotor dan co-promotor menghadirkan penjualan tiket offline atau Ticket Box di berbagai lokasi, salah satunya di Lombok Epicentrum Mall Mataram yang telah dibuka sejak 2 September sampai 13 Oktober 2023.

Karena tingginya antusiasme penggemar, pihaknya memberikan diskon 50 persen tiket Regular Grandstand dan Festival khusus bagi masyarakat NTB selama tiket masih tersedia.

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari penggemar MotoGP di Indonesia. tiket Premiere sudah habis terjual, dan kuota tiket Deluxe sangat terbatas. Namun para penggemar masih berkesempatan untuk membeli tiket Premium Grandstand, Regular Grandstand, dan General Admission (Festival),” kata Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, Minggu, 17 September 2023.

Dengan membuka penjualan tiket offline, pihaknya ingin memastikan bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk merasakan keseruan balap motor paling bergengsi di dunia itu secara langsung.

Sementara promo untuk Ticket Box di kota lainnya, mendapatkan diskon 20 persen untuk kategori Regular Grandstand dan Festival selama promosi masih berlaku di masing-masing kota.

Berita Terkini :

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button