Daerah NTB

Hadirkan 109 Desainer, LIMOFF Jadi Ajang Promosi Sektor Unggulan NTB

Mataram (NTB Satu) – Sebanyak 109 desainer internasional dan nasional siap memeriahkan kegiatan Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) yang digelar pada tanggal 6 -9 Juli 2023 di kawasan Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

109 desainer yang terlibat langsung pada kegiatan LIMOFF diantaranya, 5 orang desainer Internasional, 7 dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi lain, 6 desainer dari Dekranasda Kabupaten/ Kota se-NTB, dan sisanya adalah desainer-desainer dari luar yang mendaftar secara langsung.

Kepala Dinas Perindustrian NTB, Nuryanti, SE., ME, menyebutkan, 5 desainer internasional berasal dari Malaysia, Singapore, Filipina, Camboja, dan Brunei. Sedangkan desainer perwakilan dari Dekranasda Provinsi lain berasal dari Yogyakarta, DKI Jakarta, Palu, Kalimantan Tenggara, Sumatera Utara, Bali, dan Bengkulu.

Selanjutnya desainer dari Dekranasda Provinsi NTB berasal dari Dekranasda NTB, Dekranasda Lombok Barat, Lombok Timur, Lombok Tengah, Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga :

1 2 3 4Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button