Daerah NTB

Dukung Industri Fesyen di NTB, Hijabers Community Indonesia Lombok Gelar “Lombok Sharia Festival”

Mataram (NTB Satu) – Hijabers Community Indonesia Cabang Lombok akan menyelenggarakan acara Lombok Sharia Festival (LSF) di Lombok Epicentrum Mall, pada 13-14 Mei 2023.

Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menerima audiensi dari Hijabersmom Community Indonesia Cabang Lombok. Istri dari Gubernur NTB tersebut menyambut baik dan selalu siap memberikan dukungan atas berbagai acara yang akan berlangsung.

LSF 2023 bertujuan mendukung pengembangan industri fesyen di Indonesia.

Ketua Panitia LSF, Ina Pariska mengatakan, Acara LSF ini merupakan salah satu sinergi kreativitas dan bisnis dalam fesyen, khususnya di Indonesia.

“Dengan harapan dapat memperkuat perekonomian dan budaya daerah Provinsi NTB dan UMKM lainnya melalui bidang fesyen,” ucapnya Rabu 10 Mei 2023

Ia menambahkan acara ini akan menampilkan brand designer Indonesia, karya desainer tanah air yang tergabung dalam Hijabersmom Community.

“Para desainer NTB dalam rangkaian kegiatan ada fashion show pada panggung runway yang mengedepankan produk lokal,” ucapnya

Ina mejelaskan beberapa rangkaian kegiatan juga ada seperti acara amal, festival kuliner halal, lomba fashion show anak, lomba hafalan Al-Qur’an ayat-ayat pendek, dan sharing session bersama Bank Indonesia. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button