Ekonomi Bisnis

Siap Rebut Pasar Nasional, NTB Mall Kini Ada di Jakarta

Mataram (NTB Satu) – Ekspansi NTB Mall diwujudkan dengan dibukanya secara resmi cabang Jakarta, tepatnya di Wisma NTB di Jalan Garut V, Menteng, Jakarta Pusat.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi NTB, sekaligus Founder NTB Mall, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah berkesempatan meresmikannya, Senin 5 Juni 2023.

IKLAN

Dengan diresmikannya NTB Mall Cabang Jakarta ini, diharapkan dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi, baik secara nasional maupun internasional. Sehingga UKM Nusa Tenggara Barat turut merasakan dampak positif yang signifikan baik melalui income maupun engagement.

Berita Terkait:

NTB Mall Bikin “Hampers” yang Isinya Produk Lokal, Ternyata Laris Manis
Ruang Pemasaran Terbatas, NTB Mall akan Dipindah ke Islamic Center
Tinggal Scan Barcode dari Kamar Hotel, Produk-produk NTB Mall Sudah Bisa Dibeli
Wagub Minta Produk Olahan Berbahan Limbah Dipasarkan Lewat NTB Mall

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dalam kesempatan ini mengemukakan, pembukaan NTB Mall cabang Jakarta ini merupakan sejarah baru bagi NTB.

Dimana produk-produk NTB seperti produk tenun, kuliner khas NTB sudah bisa dihadirkan langsung di ibukota. Sehingga siapapun yang ingin mencari kebutuhan yang berkiatan dengan NTB, dapat mengunjungi store NTB Mall di Wisma NTB Jakarta.

IKLAN

“Semua yang khas dari NTB bisa dibeli di sini dengan harga yang kompetitif. Harapannya bisa menggairahkan UMKM kita di NTB,” demikian orang nomor satu di NTB ini.

IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button