Daerah NTB

TGB Zainul Majdi : Maknai Berpartai untuk Ibadah

Mataram (NTB Satu) – Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menghadiri konsolidasi bersama pengurus DPW Perindo Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut, TGB mendorong semua kader Partai Perindo memaknai berpartai untuk ibadah.

IKLAN

“Sahabat Perindo memaknakan berpartai sebagai ibadah, karena dengan itu akan mendapatkan kekuatan,” katanya di Kantor DPW Perindo Jawa Tengah di Jalan Setia Budi No.28, Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu 8 April 2023.

Dijelaskan TGB, bila kader partai dengan Nomor Urut 16 ini berpartai sekadar mengisi waktu kosong, atau meramaikan republik, pandangan yang dirasakan terbatas dan cepat kehilangan semangat.

“Kalau ini bagian dari ibadah. Maka akan bekerja mencari keridhaan dari Tuhan,” bebernya.

Maka urusannya berikutnya, lanjut TGB bukan hanya dengan manusia, tapi juga yang menciptakan kita yaitu Allah.

IKLAN

“Berpartai sebagai karya baik. Saya ingin nama saya ini tercatat dalam perjuangan,” katanya.

Doktor Ahli Tafsir Alquran ini melanjutkan, para pendiri bangsa masing-masing sudah membawa banyak hal untuk rumah Indonesia. Ada yang membawa batu bata, ada yang bawa semen. “Artinya rumah Indonesia bukan ada begitu saja,” ucapnya.

Partai Perindo, sambungnya dilahirkan bukan untuk gagah-gagahan. Namun lahir untuk memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia.

“Termasuk membantu UMKM yang jumlahnya 60 juta. Membantu kelompok yang selama ini kurang mendapat perhatian, ” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, TGB juga memberikan dorongan pada bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk membangun kepercayaan diri.

Berjuang dapat duduk di legislatif, baik dari Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat.

“Pak Ketua DPW Jateng harus berusaha untuk jadi, Pak Heri Budianto juga meski di dapil berbeda. Karena dengan kader Perindo jadi, kita dapat memberikan warna dalam kebijakan,” tuturnya.

TGB melanjutkan, semua kader yang hadir dalam silaturahmi diyakini karena memiliki niat yang baik. Gerak kita di dunia diarahkan oleh Allah. “Mudah-mudahan pertemuan menghadirkan kekompakan dan persatuan,” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPP Partai Perindo Heri Budianto, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen (Purn) Wuryanto serta pengurus DPD Partai Perindo se- Jawa Tengah. (ADH)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button