ADVERTORIAL

Pembekalan Bacaleg, TGB: Mendapatkan kursi itu penting sebagai wasilah

Mataram (NTB Satu) – Partai Perindo NTB melakukan pembekalan terhadap seluruh Bacaleg yang digelar di Kantor DPW Perindo NTB Kamis, 25 Mei 2023.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian DPP Perindo TGB Zainul Majdi, didampingin oleh Ketua DPW Perindo NTB, Khairul Rizal serta Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo NTB, Sitti Rohmi Djalilah.

Dalam arahannya, TGB menyampaikan beberapa hal sebagai modal para Bacaleg Perindo untuk bertarung dalam Pileg, dan diharapkan pula bisa mendapatkan kursi legislatif pada tiap tingkatan.

Ia mengatakan perjuangan Perindo membutuhan kerja sama yang kompak di antara seluruh Bacaleg. Dengan begitu, akan berpeluang untuk merebut kemenangan.

TGB juga ingin Bacaleg Partai Perindo memiliki kedekatan dengan seluruh masyarakat. Karena itu merupakan kunci setiap Bacaleg untuk mendapatkan kursi di legislatif nanti.

“Pemimpin itu tentang integritas, membangun kerja-kerja dan kedekatan kita kepada masyarakat, yang kita tanam kepada masyarakat adalah program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar TGB.

Mantan Gubernur NTB itu pun berpesan agar ketika mendapatkan kursi nantinya, jadikan sebagai wasilah untuk meraup setiap kebaikan yang berikan kepada konstituennya.

“Mendapatkan kursi itu penting sebagai wasilah,” ungkapnya.

Mengenai soliditas kader, TGB melihat Partai Perindo merupakan partai yang jauh dari konflik internal yang dapat melemahkan kekuatan partai.

“Partai Perindo itu relatif kondusif dibanding partai-partai yang lain. Kita punya keyakinan, ada kebersamaan, tidak ada friksi, tidak ada gontok-gontokkan di dalam partai Perindo,” kata cucu dari pahlawan nasional TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. (ADH/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button