Daerah NTB

Hadiri Pelantikan Perindo, Gubernur NTB Merasa di Rumah Sendiri

Mataram (NTB Satu) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah turut menghadiri Pelantikan DPW dan DPD Perindo di Prime Park, pada Sabtu, 18 Maret 2023 siang. Di hadapan kader Perindo, termasuk Hary Tanoesoedibjo, Tuan Guru Bajang, dan Khairul Rizal, Zulkieflimansyah menyampaikan beberapa hal.

“Saya memang tergabung di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun, saat menghadiri acara pelantikan DPW dan DPD Perindo di NTB, saya merasa seperti berada di rumah sendiri,” ujar Zulkieflimansyah, sontak membuat peserta pelantikan tertawa.

Zulkieflimansyah mengatakan, telah mengenal Ketua Harian Nasional Perindo, Tuan Guru Bajang sejak lama. Mereka sering berkeliling di Jakarta ketika TGB hendak mencalonkan diri sebagai Gubernur NTB.

“TGB orang tidak pernah lelah. Apabila ia telah memiliki keinginan, itu pasti tercapai,” terang Zulkieflimansyah.

Menurut Zulkieflimansyah, semangat kerja TGB saat hendak menjadi Gubernur NTB pada tahun 2008, terasa sama seperti sekarang saat menjabat sebagai Ketuan Harian Nasional Perindo.

Zulkieflimansyah pun mengaku telah mengenal Hary Tanoesoedibjoe sejak lama. Bahkan, ia sering berkeliling Amerika dengan Hary Tanoesoedibjo.

Oleh karena itu, ia mengetahui bahwa kolega Hary Tanoesoedibjo di Amerika bukanlah orang ecek-ecek. Hary Tanoesoedibjo memang telah terlibat dalam politik sejak lama.

“Namun, saat melihat Hary Tanoesoedibjo mendatangi NTB untuk melantik DPW dan DPD, saya menyaksikan semangat yang sangat besar. Apabila Hary Tanoesoedibjo telah memiliki semangat besar, saya yakin Partai Perindo akan menjadi sebuah kekuatan politik yang diperhitungkan,” jelas Zulkieflimansyah.

Zulkieflimansyah pun menceritakan berbagai hal terkait Ketua DPW Perindo NTB, Khairul Rijal. Zulkieflimansyah menyatakan bahwa ia telah mengenal Khairul Rizal sejak lama, lebih tepatnya saat masih tergabung di dalam PKS.

“Ketua DPW Perindo NTB adalah sosok yang pekerja keras, terukur, dan bertangan dingin. Saya yakin, Khairul Rizal dapat membawa Perindo menjadi partai yang sangat diperhitungkan,” tandas Zulkieflimansyah. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button