Daerah NTB

Lantik Pengurus Perindo di NTB, Hary Tanoe Beri Semangat ke Seluruh Kader

Mataran (NTB Satu) – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik jajaran pengurus Partai Perindo NTB, baik DPW maupun DPD Kabupaten/Kota.

Tak hanya pengurus partai, Hary Tanoe juga melantik organisasi sayap Partai Perindo NTB. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Prime Park, Sabtu 18 Maret 2023.

HT mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus di NTB. Ia menilai ini merupakan suatu proses yang penting dalam memulai sebuah perjuangan partai.

Lebih lanjut HT juga berterima kasih atas dedikasi dan perjuangan semua kader serta relawan yang telah berkontribusi bagi perjalanan partai.

“Terima kasih untuk semangat perjuangan. Hari ini kita sama-sama berjuang bersama seluruh partai politik di NTB, dan seluruh elemen masyarakat, untuk kemajuan masyarakat NTB,” kata Hary Tanoesoedibjo pada saat memberikan sambutan pada pelantikan Partai Perindo NTB.

Dalam kesempatan itu, HT memaparkan intisari dari perjuangan Partai Perindo. Ia mengatakan Perindo hadir untuk memberikan sumbangsih terhadap kesejahteraan masyarakat kecil.

“Partai Perindo berjuang untuk sesuatu yang khusus. Di dalam program Partai Perindo kental berkaitan dengan masyarakat kecil,” paparnya.

Dia menilai perhatian terhadap keberlanjutan kehidupan masyarakat kecil masih sangat kurang. Sehingga dengan hadirnya Perindo seluruh permasalahan akan terus teratasi.

Begitu juga HT melihat adanya ketimpangan serta semakin sedikitnya lapangan pekerjaan membuat Partai Perindo semakin menentukan arah perjuangan Partai.

Arah yang dimaksud yakni selalu berada di dalam garda terdepan membantu dan menyelesaikan masalah bagi masyarakat kelas bawah.

“Kebutuhan lapangan kerja itu besar sekali. Makin besar apalagi dengan kemajuan zaman dan teknologi,” ujarnya.

HT juga menegaskan bahwa permasalahan utama bangsa ini yaitu masih kurangnya perhatian terhadap aspek pendidikan. Dia menilai hal itu akan berpengaruh terhadap proses pembangunan bangsa demi mencapai kesejahteraan.

Oleh karenanya menurut HT, Partai Perindo akan mengambil bagian dalam menyelesaikan permasalahan itu.

Dalam pelantikan itu, turut hadir Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah. Dalam sambutannya, ia menilai bahwa Partai Perindo nantinya tidak hanya lolos PT atau ambang batas parlemen, tapi juga menjadi kekuatan politik baru.

“Saya lihat Perindo bukan hanya lolos PT, tapi jadi kekuatan politik baru,” ujar Dr. Zul

Terlihat hadir juga Ketua Harian Partai Perindo TGH Muhammad Zainul Majdi atau TGB serta Wakil Gubernur NTB yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo NTB Sitti Rohmi Djalilah, Serta Ketua DPW Perindo NTB Khairul Rizal. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button