ADVERTORIALPendidikan

Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Beri Kuliah Umum Mahasiswa Ummat

Mataram (NTBSatu) – Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat) bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan menggelar kuliah umum kepada seluruh mahasiswa Ummat di Auditorium H. Anwar Ikraman, Senin, 4 Maret 2024.

Kuliah umum tersebut menghadirkan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Dr. H. Muhammad Aditya Warman, MBA., sebagai pembicara yang membahas tema ‘Kepemimpinan Muda Penopang Kemajuan Bangsa’.

Rektor Ummat, Drs. Abdul Wahab, MA., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya kuliah umum ini.

“Alhamdulillah hari ini (kemarin) kita semua bisa mendengarkan kuliah umum dari Bapak Doktor Aditya Warman yang memiliki pengalaman luar biasa,” ungkapnya.

Berita Terkini:

Kuliah umum ini juga, kata Rektor, merupakan tindak lanjut dari kerja sama yang dilakukan Ummat bersama BPJS Ketenagakerjaan NTB pada 2023 lalu.

“Kerja sama itu untuk memastikan keselamatan kerja dan mobilitas bagi dosen, pegawai, dan mahasiswa Ummat dalam melaksanakan kegiatan catur dharma perguruan tinggi dan program-program MBKM,” jelasnya.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bali Nusa Tenggara Papua, Kuncoro Budi Winarno mengatakan, kegiatan kuliah umum di Ummat ini merupakan bagian dari komitmen pihaknya sebagai mitra bagi seluruh ekosistem masyarakat.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button