Hukrim

Modus Datang Bertamu, Pria di Lombok Tengah Bunuh Tetangga Saat Tertidur

Mataram (NTBSatu) – Nasib tragis menimpa DI (26), pria asal Janapria, Lombok Tengah. Ia menjadi korban pembunuhan oleh tetangganya, pria inisial S (32). Peristiwa mengenaskan itu menimpa korban saat tengah tertidur pulas, Rabu, 15 Maret 2023.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, Iptu Redho Rizky Pratama menjelaskan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada pukul 09.00 Wita. Saat itu, pelaku inisial S awalnya datang bertamu ke rumah korban.

IKLAN

“Jadi pelaku ini datang bertamu, kemudian kakak korban inisial DS menerimanya. Saat itu korban berada di dalam kamar tertidur,” ungkap Redho, Kamis 16 Maret 2023.

Sambung Redho, kakak korban kemudian pergi ke dapur untuk membuatkan pelaku kopi. Melihat situasi tersebut, pelaku tiba-tiba masuk mencari korban tanpa sepengetahuan kakak korban.

“Pelaku ini kemudian masuk mencari korban di kamarnya, saat itu kebetulan korban tertidur. Pelaku membunuh korban dengan senjata tajam pada bagian leher,” jelas Kasat Reskrim.

Masih kata Kasat Reskrim, korban sempat berteriak minta tolong yang terdengar sampai ke dapur. Namun tidak lama, suara tersebut kemudian hilang, lantaran korban mengalami luka tusuk di leher.

Sontak kakak korban berlari ke kamar dan sudah menemukan korban dalam kondisi terluka berlumuran darah. “Korban sempat dibawa ke Puskesmas, akan tetapi dalam penanganannya, korban sudah meninggal,” bebernya.

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP sekaligus mengamankan pelaku. “Pelaku sudah kami amankan ke Mapolres Lombok Tengah untuk proses pemeriksaan,” pungkas Kasat. (MIL)


Lihat juga:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button