Daerah NTBMotoGP

11 Item Perlengkapan Pembalap MotoGP Siap Dilelang

Mataram (NTB Satu) – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi NTB, Sudarmanto mengatakan bahwa ada 11 item perlengkapan pembalap MotoGP Mandalika yang sudah siap dilelang. Pelelangan tersebut dapat dilakukan dengan bantuan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

“11 item tersebut berupa sarung tangan, topi, helm dan lainnya,” katanya saat memberi keterangan pers di Kantor DJPb Provinsi NTB, Selasa, 29 Maret 2022.

Pembeli bisa mendapatkan barang tersebut dengan mendaftarkan diri secara online. “Kita lelang online nanti. Ada keterangan harganya juga,” ujarnya.

Terkait harga, lanjut Sudarmanto, pihaknya belum bisa memastikan angkanya. Sebab bisa ada harga yang terendah hingga harga yang tak terhingga. “Ada harga yang terendah, bahkan tak terhingga. Kita sedang minta harga taksiaran awalnya bagaimana,” imbuhnya.

Pelelangan item perlengkapan pembalap MotoGP ini akan diumumkan bulan depan. “Insya Allah April nanti kita akan infokan,” ucapnya.

Ia memperkirakan 11 item barang yang dilelang itu akan cepat habis dibeli oleh para pecinta MotoGP di Tanah Air “Dalam waktu sehari bisa habis. Bisa 1 barang 5 menit, bisa 1 jam, intinya akan habis secepatnya,” tuturnya.

“Saat ini, perlengkapan pembalap sudah disimpan di Kantor Lelang,” pungkasnya. (DAA)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button