Politik

Selain Nonton MotoGP Mandalika, Ganjar akan Keliling Ponpes di Lombok

Mataram (NTBSatu) – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dijadwalkan akan menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika. Direncanakan, selain nonton balapan ada agenda khusus bertemu sejumlah tokoh bersama TGB HM Zainul Majdi yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden (TPN GP).

“Rencananya, begitu beliau (Ganjar) tiba akan nonton MotoGP, nanti ditemani oleh Tuan Guru (TGB), ” kata Ketua DPW Partai Perindo NTB H Khairul Rizal.

IKLAN

Dijelaskan, setelah menonton MotoGP, Ganjar akan ditemani TGB menuju Ponpes Nurul Muhsinin di Batu Jai, Lombok Tengah. Di Ponpes pimpinan TGH Daud Muhsin ini akan ada agenda bersama santri.

“Nanti setelah salat berjamaah kemudian bergeser kembali, ” sambungnya.

Berita Terkini:

Setelah itu, lanjut Rizal, Ganjar akan datang ke Ponpes Darul Habibi, di ponpes ini telah menanti para ustad dan santri. Hadir pula pimpinan sejumlah ponpes dari Kabupaten Lombok Tengah.

“Ada juga nanti dari pengurus organisasi keagamaan yang akan diundang, ” bebernya.

IKLAN

Rizal menambahkan, ada informasi juga direncanakan Mantan Gubernur Jawa Tengah memiliki agenda bertemu dengan sejumlah tokoh dan kelompok masyarakat.

“Untuk waktu-waktunya nanti masih akan menyesuaikan, ” ujarnya.

Rizal menambahkan, agenda Bacapres Ganjar Pranowo di setiap daerah memang begitu padat, selain bertemu dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Ganjar selalu menyempatkan ke ponpes.

“Fisik beliau kuat, karena rajin olahraga. Wajar kalau di setiap daerah agendanya banyak, ” tutupnya. (HAK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button