Trending

Semakin Pelik, Linda Mengaku Istri Siri Teddy Minahasa dan Sekamar saat Bertugas

Mataram (NTB Satu) – Persidangan kasus narkoba yang melibatkan mantan Kapolda Sumatera Barat, Tedddy Minahasa semakin pelik. Kini perempuan yang menjadi terdakwa kasus tersebut, Linda Pujiastuti alias Anita mengungkapkan pengakuan yang menggegerkan.

Ia mengaku sebagai istri siri dari Teddy. Ia bahkan mengklaim sering tidur bersama Teddy di kapal saat misi penangkapan peredaran narkoba di Laut Cina Selatan.

Hal itu disampaikan Linda saat duduk sebagai terdakwa dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 1 Maret 2023 kemarin.

“Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biar pun beliau tidak mengakuinya,” kata Linda.

Linda mengungkapakan misi yang dipimpin langsung oleh Teddy itu berakhir gagal. Atas hal tersebut, Linda kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada Teddy.

“Kami tiap hari di kapal tidur bersama dan saya sempat meminta maaf. Beliau jawabnya ‘tidak apa-apa, lain kali kalau ada proyek lagi kita kerjakan, cari yang gampang saja’,” ucap Linda menirukan ucapan Teddy di hadapan Hakim PN Jakbar.

Mendengar pernyataan itu, Teddy pun membantah dan menyebut Linda berbohong. “Saya bantah semua itu bohong yang mulia,” kata Teddy.

Teddy menyatakan tetap pada keterangannya yang menyebut tak memiliki hubungan spesial dengan Linda.

Teddy pun mengaku heran dengan pengakuan Linda yang menyeret dirinya ke dalam kasus tersebut jika memang benar mereka terikat dalam pernikahan siri.

“Kalau saudari Linda mengaku istri saya, ini pertanyaannya bisa panjang, simpelnya adalah ‘Kok suaminya diseret dalam kasus ini?’… ,” kata Teddy.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button