Politik

Catat, ini Deretan Janji-Janji Anies Saat Kampanye di NTB

Mataram (NTBSatu) – Calon Presiden Anies Baswedan memberikan janji-janji kepada masyarakat NTB saat melakukan kampanye pada Selasa, 19 Desember 2023 kemarin. Dalam kampanye tersebut, Anies setidaknya memberikan 5 janji yang akan direalisasikannya jika terpilih menjadi Presiden Indonesia nantinya.

Janji yang pertama yakni, Anies akan berupaya majukan pariwisata tak hanya Bali. Pernyataan ini disampaikan Anies dalam bahasa Inggris saat menerima pertanyaan dari seorang wisatawan asal Belanda dalam acara Desak Anies di Mataram. Turis bernama Robert itu menanyakan bagaimana langkah Anies untuk mengurai kepadatan Bali.

IKLAN

Baca Juga : Satgas Ungkap Investasi Ilegal yang Rugikan Masyarakat Lombok Timur, Kerugian Mencapai Rp150 miliar

Kemudian, Anies lalu berjanji akan memperkuat promosi serta infrastruktur di destinasi wisata lainnya. Tak hanya itu, ia akan menyiapkan sumber daya manusia pariwisata agar lebih profesional. “Diperkirakan akan ada banyak turis kelas dunia yang akan berkunjung ke sini,” kata Anies saat itu.

Lalu janji kedua, Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu akan tambah Penghasilan Guru. Anies menjanjikan memberikan tambahan pendapatan bagi para guru agar mereka tak sibuk mencari penghasilan lain di luar pekerjaanya.

Dengan adanya kepastian finansial bagi guru, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap ada pembenahan kualitas SDM Indonesia.

IKLAN

Baca Juga : Jelang Debat Cawapres, Anies Yakin Cak Imin Sangat Siap “Tempur” Adu Gagasan

IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button