IKLAN
Mataram

Kakek 80 Tahun asal Ampenan Nekat Akhiri Hidup, Tinggalkan Selembar Surat untuk Keluarga

Mataram (NTB Satu) – Seorang kakek berusia 80 tahun bernama Ang Siong, asal Melayu Timur, Kelurahan Ampenan Kota Mataram, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tidak wajar. Ia ditemukan pertama kali oleh anaknya. Diduga pria paruh baya itu mengakhiri hidup lantaran merasa selalu merepotkan keluarganya.

Dugaan itu diperkuat setelah salah seorang saksi yang juga anaknya pertama kali menemukan korban di rumahnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dari rumah itu, saksi menemukan selembar surat yang berisi pesan terakhir dari korban.

IKLAN

“Jadi dari keterangan saksi (anak korban) tadi sekitar pukul 11.00 Wita, dirinya menemukan korban meninggal tidak wajar di rumahnya saat akan menjenguknya,” kata Kapolsek Ampenan AKP Faisal Aprihadi, Kamis 24 November 2022.

“Sehingga kami menduga alasan korban mengkahiri hidup dengan tidak wajar itu, karena tidak ingin menyusahkan keluarganya. Di mana korban juga diketahui tinggal sendiri di rumahnya,” tutur Kapolsek.

Korban Ang Siong kata Faisal, sehari sebelumnya sempat bertemu dengan saksi (anak), pada saat itu, saksi dan korban sempat berdiskusi soal kondisi penyakit Prostat yang dialami korban. Sehingga hari itu, antara korban dan saksi sepakat, terhadap korban akan dilakukan operasi.

Setelah tim dari Reskrim Polresta Mataram dan petugas Rumah Sakit Bhayangkara tiba di lokasi, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, sementara petugas mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi lainnya.

“Saat ini kami masih melengkapi beberapa keterangan, dan melakukan olah TKP, korban saat ini sudah di RS Bhayangkara. Kami menyimpulkan dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya sendiri,” pungkasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button