ADVERTORIAL

Tarik Minat Wajib Pajak, Bappenda NTB Kembali Gelar Samsat Night Music di Lombok Timur

Mataram (NTB Satu) – Bappenda Provinsi NTB melalui UPT Samsat Selong, Lombok Timur kembali menggelar Samsat Night Music di Taman Terbuka Publik, Pancor, pada Sabtu malam 19 Agustus 2023.

Selain memberikan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor, juga disediakan lokasi pemeriksaan kesehatan gratis. Tidak hanya itu, UPT Samsat Selong juga memberikan souvenir dan hadiah bagi masyarakat wajib pajak.

IKLAN

Sekretaris Bappenda NTB, Moh. Husni, M.Si mengatakan, gelaran Samsat Night Music selalu mendapat perhatian banyak masyarakat. Oleh karena itu, gelaran ini dimaksud untuk menarik minat masyarakat wajib pajak.

“Luar biasa, kegiatan ini mendatangkan banyak masyarakat. Selain bayar pajak, masyarakat juga dapat hiburan dan disiapkan souvenir,” ungkap Moh. Husni.

Lanjutnya, momentum gelaran ini juga dapat memotivasi kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraanya. “Kami akan terus lakukan kegiatan semacam ini, karena momentum ini dapat menyadarkan masyarakat wajib pajak,” tukasnya.

Gelaran Samsat Night Music tersebut juga dihadiri jajaran pejabat Bappenda Provinsi NTB. Selain itu, kegiatan itu juga terselenggara bersama mitra kerja yakni Jasa Raharja. (MIL)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button