IKLAN
Mataram

Belum Ada Pembicaraan Mengenai Distribusi Tiket WSBK untuk ASN Kota Mataram

Mataram (NTB Satu) – Merespons permintaan Gubernur NTB untuk pendistribusian tiket WSBK bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap kabupaten dan kota, Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana menyebut belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Meski begitu, dirinya mengaku akan semaksimal mungkin mendukung apa yang menjadi rencana Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah dalam menyukseskan gelaran internasional tersebut.

IKLAN

“Kita akan mendukung karena ini kan kerja kolektif, kerja bersama, kerja semua,” ucap Mohan saat ditemui di kantornya pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Selain itu, ungkap Mohan, pihaknya juga belum menerima langsung mekanisme pendistribusian atau pembelian tiket WSBK bagi para ASN di Kota Mataram.

“Sampai hari ini kami belum diajak bicara bagaimana formulasinya dan seperti apa nantinya,” tambahnya.

Disinggung soal okupansi hotel di Kota Mataram yang masih rendah memasuki dua minggu menjelang penyelenggaraan WSBK, Mohan menyebut perlu adanya pembenahan dan penelitian yang lebih keras untuk mendapatkan solusi.

“Harus ada penelitian lebih keras lagi agar bisa memancing minat orang untuk datang menonton WSBK,” pintanya.

Meski begitu, ia mengaku sudah melakukan koordinasi dengan hotel-hotel yang ada sebagai persiapan menyambut tamu WSBK, begitupun dengan kesiapan sarana transportasi. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button