IKLAN
WSBK

Parkiran Penonton WSBK Dipindah, Pengecekan Tiket Dilakukan di Bundaran BIZAM

Mataram (NTB Satu) – Komandan Lapangan World Superbike (WSBK) 2022 seri Sirkuit Mandalika, Jamaluddin Maladi menyebutkan, parkiran penonton WSBK tahun ini tidak lagi menggunakan parkiran lama yang digunakan saat MotoGP, melainkan dibuatkan tempat baru yang lebih dekat dengan gerbang sirkuit.

Diterangkan Jamaluddin, salah satu parkiran disediakan di depan Sirkuit Mandalika khusus untuk penonton VIP, yang diberi nama Parkiran Pertamina. Adapula Parkiran Enduro yang berlokasi di jalur Novotel Resort, khusus untuk penonton yang duduk di Grand Stand IJK. Sedangkan untuk penonton general admission atau festival, lokasi parkirannya berada di sebelah timur sirkuit.

IKLAN

“Parkiran tidak lagi di Masjid Nurul Bilal seperti MotoGP, yang jaraknya 3 kilometer,” ujar Jamaluddin, Selasa, 18 Oktober 2022.

Lebih lanjut, rute yang dilalui untuk menuju masing-masing parkiran juga dibedakan, sehingga pengecekan jenis tiket akan dilakukan di Bundaran Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM).

“Penonton VIP lewat jalur bypass. Sedangkan penonton IJK dan general admission lewat jalur Sengkol menuju Kuta,” imbuhnya.

Jamaluddin memperkirakan, bahwa jarak masing-masing parkiran menuju Sirkuit Mandalika berkisar 500 meter hinggal 1 kilometer.

WSBK 2022 di Mandalika sendiri akan menjadi seri ke-11 WSBK 2022 yang akan dihelat pada 11 hingga 13 November 2022 mendatang. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button