Daerah NTB

Suara-suara Kegembiraan dari Masyarakat, Obat Lelah bagi Bang Zul

Mataram (NTBSatu) – Gubernur NTB periode 2018-2023, Dr. H. Zulkieflimansyah masih terus mendatangi masyarakat, meskipun telah purna tugas. Bang Zul, begitu ia akrab disapa, menemui warga lingkungan Pelembak dan Sintung, Ampenan, Kota Mataram, pada Kamis, 2 November 2023 malam.

Masyarakat Lingkungan Pelembak berdiri di halaman rumah mereka masing-masing. Mata mereka berbinar-binar menunggu kedatangan Bang Zul dan rombongan. Mata masyarakat tampak berbinar-binar bukan tanpa alasan. Salah seorang warga, Wawan menerangkan alasan dari mata masyarakat yang berbinar-binar itu.

IKLAN

“Selama hidup di Pelembak, saya tak pernah sekalipun menyaksikan ada seorang pemimpin langsung mendatangi masyarakat menuju kampung. Jadi, begitu ada pemimpin berkunjung ke kampung kami, maka sangat wajar masyarakat memasang mata yang berbinar-binar,” ungkap pria yang juga bekerja sebagai pedagang kebab itu.

Baca Juga : Alasan Mengapa Semangka Jadi Simbol Perlawanan Palestina

Sorot lampu dari mobil rombongan Bang Zul pun menerangi gang menuju Pelembak. Kursi-kursi telah disiapkan. Kopi-kopi pun telah disajikan. Sebuah suasana yang begitu sederhana, tapi intim dipersiapkan untuk Bang Zul. Baru saja keluar dari pintu mobil, Bang Zul langsung menyapa masyarakat Pelembak dengan mengucap salam.

“Assamualaikum. Mohon maaf, baru sempat berkunjung menemui Anda sekalian,” ucap Bang Zul.

IKLAN

Bang Zul langsung duduk bersama warga Pelembak. Terdapat sekitar 50 orang warga Pelembak, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua, hadir menemui dan berbincang-bincang dengan pria yang juga doktor ekonomi lulusan Inggris tersebut.

“Bagaimana kabarnya masyarakat Pelembak? Saya harap selalu sehat,” harap Bang Zul.

Baca Juga : Pj Sekda NTB Ingatkan ASN Pemprov Hindari Politik Praktis

IKLAN
1 2 3 4Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button