ADVERTORIAL

Aji Rum Terima Kunjungan Bawaslu Kota Bima, Harap Pemilu 2024 Damai!

Mataram (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menerima dengan hangat silaturhmi Bawaslu Kota Bima di Ruang Kerjanya, Senin, 13 November 2023.

Kunjungan tersebut turut didampingi oleh Asisten I Setda Kota Bima, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP dan Kabag Pemerintahan.

Kehadiran Bawaslu Kota Bima disambut baik oleh HM. Rum, sebab silaturahmi ini sangat penting untuk mewujudkan demokrasi di Kota Bima menjadi lebih baik, aman dan damai .

“Saya kira, untuk menguatkan ikhtiar membangun demokrasi di Kota Bima akan terwujud jika antara penyelenggara pemilu dan semua pihak bersilaturahmi dan saling berkoordinasi dengan masif,” ungkap Aji Rum, sapaannya.

Ia mengajak kepada seluruh elemen dan semua pihak agar sama-sama menjaga Pemilu agar tetap kondusif dan berjalan damai, serta mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama menjaga kerukunan dan keutuhan.

“Tetap kedepankan profesionalitas, koperatif dan sama-sama memiliki kesadaran untuk menjaga Pemilu dengan damai,” tutupnya. (HAK*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button