Politik

Ribuan Relawan ‘Mahfud Guru Bangsa’ se-NTB siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Mataram (NTBSatu) – Koordinator Nasional Relawan Mahfud Guru Bangsa (MGB), Busyro, dalam pernyataannya juga menggarisbawahi urgensi kehadiran pemimpin yang visioner dan mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia.

Figur Mahfud, dengan pengalaman yang melibatkan akademisi, politisi, dan yudikatif, dinilai sebagai pemimpin yang tepat untuk memimpin Indonesia saat ini.

“Deklarasi dan dukungan ini memiliki visi yang kuat, mencakup penegakan hukum berkeadilan dan berpihak pada kebenaran, peningkatan kesejahteraan guru, tenaga kependidikan dan dosen, komitmen untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, serta pembangunan yang berkelanjutan,” ujar Busyro saat Deklarasi MGB, Senin 25 Desember 2023.

Terpisah Dr. KH. Asad Said Ali, selaku Ketua Dewan Pembina Relawan Mahfud Guru Bangsa dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pasangan Ganjar-Mahfud adalah figur yang tepat untuk kondisi Indonesia saat ini.

“Ganjar sebagai figur yang nasionalis dan Mahfud sebagai figur yang religius adalah kombinasi yang tepat untuk memimpin Indonesia” Kata dr. Kh. As’ad Said Ali.

Berita Terkini:

Dr. As’ad juga menambahkan bahwa Indonesia bukan negara Islam dan bukan juga negara seluler, melainkan negara pancasila yang menempatkan Ketuhanan yang maha Esa sebagai sila pertama.

Indonesia tidak hanya didirikan oleh kelompok nasionalis atau religius saja, melainkan didirikan secara gotong royong bersama antara kelompok nasionalis dan religius.

Kombinasi historis inilah yang mendorong bahwa Ganjar-Mahfud sebagai representasi Nasionalis dan Religius dipandang tepat untuk memimpin Indonesia saat ini.

“Bapak Ganjar yang memiliki pengalaman yang cukup mumpuni di bidang pemerintahan, dan pak Mahfud juga merupakan figur yang cukup berpengalaman dalam pemerintahan dan sosok yang sangat Jujur dan berintegritas”
tukas As’ad. (HAK*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button