MXGP

Tim Gajser Rajai Race 1 MXGP Samota Siang ini

Mataram (NTB Satu) – Setelah sebelumnya MX2 race 1 telah berlangsung dan hasilnya Tom Vialle dari tim Red Bull KTM Factory Racing sebagai pemimpin balapan, kelas MXGP akhirnya tuntas.

Sesuai prediksi, raja sirkuit tanah liat Tim Gajser sebagai Crosser tercepat. Pebalap dengan pabrikan Team HRC Honda itu berhasil menorehkan waktu 34 menit 55, 151 detik, mengungguli dua crosser kenamaan lainnya yakni Jorge Prado dan Ruben Fernandez.

Race 1 kali ini bukan race keberuntungan bagi Prado, karna Crosser asal Spanyol itu hanya mampu menorehkan waktu 35 menit 00, 082 detik di bawah Gejser. Menyusul dibelakangnya Ruben Fernandez dari Tim Honda 114 Motorsports dengan torehan waktu 35 menit 02, 823 detik. Glenn Coldenhoff dan Romain Febvre kemudian berurutan menempati posisi ke 4 dan ke 5 setelahnya.

Dalam Race 1 sejauh ini Tim Gejser menjadi yang terfavorit karna telah menaklukan 11 tikungan sirkuit sebagai yang tercepat dengan mengumpulkan sebanyak 25 poin. Untuk diketahui, Race 2 akan berlanjut hari ini baik untuk kelas MX2 dan MXGP. Akankah Crosser pemenang race 1 akan tetap mempertahankan posisi mereka?. (NIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button