PolitikSumbawa

Gelora NTB Tepis Isu Koalisi PKS-Gelora di Pilkada Sumbawa, Gelora NTB: Kami Terkejut

Mataram (NTBSatu) – Ketua DPW Partai Gelora NTB Lalu Pahrurrozi, menepis isu rencana koalisi PKS dengan Partai Gelora di Pilkada Kabupaten Sumbawa November mendatang.

Menurutnya, di dalam internal partai Gelora sendiri masih belum membuka komunikasi terkait dengan Pilkada. Gelora sendiri sebelumnya, telah disebutkan dan santer dikabarkan akan berkoalisi dengan PKS. Ia menegaskan para pengurus tengah fokus menyelesaikan tahapan rekapitulasi.

IKLAN

“Saya sudah cek pengurus-pengurus saya tanya apa sudah ada komunikasi terkait Pilkada Sumbawa, mereka jawab belum ada yang dihubungi terkait Pilkada Sumbawa,” ujarnya kepada NTBSatu Selasa, 5 Maret 2024.

“Karena itu saya terkejut nama Gelora disebut-sebut. Apalagi yang klaim caleg yang sebelumnya maju melalui PKS. Kami terkejut.” sambung Ojhie, sapaan akrabnya.

Berita Terkini:

Saat ini Partai Gelora tengah fokus untuk mengawal jalannya pleno di setiap Kabupaten Kota.

“Kami saat ini di Gelora, sebagai partai baru yaitu mengawal suara partai yang sekarang sedang pembahasan di Kabupaten,” ujarnya.

IKLAN

“Saya sudah meminta pengurus kabupaten se-NTB, berdasarkan arahan pengurus nasional untuk terus berjuang dan fokus mengawal suara partai di setiap level pembahasan,” tandasnya. (ADH)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button