Sirkuit Mandalika

BREAKING NEWS – Vaksinasi 2 Kali, Bebas Masuk Sirkuit Mandalika Tanpa Tes PCR dan Antigen

Mataram (NTB Satu) – Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di daerah NTB sudah mumpuni. Vaksinasi dosis pertama di NTB sudah mencapai 92,5 persen. Sedangkan, untuk dosis kedua sudah 70,6 persen.

“Secara keseluruhan dosis pertama sudah 92,5 persen dan dosis kedua 70,6 persen, dan provinsi NTB berada di level satu,” ucap Airlangga saat konfrensi pers secara virtual, Senin 7 Maret 2022.

IKLAN

Sesuai dengan arahan dari Presiden Joko Widodo, bila pencapaian vaksinasi kedua sudah di atas 70 persen, Airlangga menyebut penonton dan pengunjung Sirkuit Mandalika, dibebaskan dari tes PCR dan Antigen.

“Oleh karena itu, tadi sudah mendapat arahan dari Bapak Presiden, dengan dosis kedua sudah level di 70 persen, untuk penonton di Mandalika, yang sudah dua kali vaksinasi, tidak perlu dites baik PCR maupun Antigen lagi,” jelas Politisi Partai Golkar itu.

Selain menerangkan soal prosedur proses vaksinasi ketika menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika, Airlangga menyebut seluruh tiket sudah sold out, terutama untuk hari ketiga.

“Kapasitas penonton 60.000, dan seluruh tiket sudah sold out terutama di hari ketiga, di hari pertandingan,” ujar Airlangga. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button