ADVERTORIAL

HUT ke-2 RS Mandalika, Gubernur NTB : Tempat Istimewa Walaupun Masih Belia

Lombok Tengah (NTB Satu) – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah memuji Rumah Sakit (RS) Mandalika Provinsi NTB sebagai tempat yang spesial baginya.

Sebab, meski usianya baru dua tahun, namun dinilai berkembang pesat.

Hal tersebut disampaikan Bang Zul – Sapaan Gubernur – dalam sambutannya pada acara Tasyakuran HUT ke-2 RS Mandalika, Kamis 24 Agustus 2023.

“Tempat ini adalah tempat yang istimewa karena letaknya. Walau usianya masih belia tapi dedikasi para staf dan manajemennya sudah sangat luar biasa,” puji Bang Zul dalam sambutannya di Aula RS Mandalika.

Bang Zul juga mengingatkan agar senantiasa terus berikhtiar memberikan pelayanan yang terbaik, tidak hanya kepada event – event Internasional yang dilaksanakan di Sirkuit namun kebermanfaatan untuk masyarakat sekitar adalah yang utama.

“Tentu siap menghadapi semua pasien dari Sirkuit Mandalika tapi tentu yg paling penting kemanfaatan bagi masyarakat sekitar. Memberikan kebaikan dan manfaat utk masyarakat harus terus dipertahankan untuk memajukan masyarakat yang kita cintai,” harap Gubernur alumni University of Strathclyde Glasgow tersebut.

Sementara itu Direktur Rs Mandalika dr. Hj. Oxy Cahyowahyuni, Sp.EM menjelaskan kegiatan tasyakuran ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Rs Mandalika ke 2 sekaligus memeriahkan Hut RI ke 78.

“Alhamdulillah ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan. Sebelumnya telah dilaksanakan Sosialisasi dan penyuluhan tentang kesehatan paru-paru, senam bersama, pemeriksaan kesehatan, hingga berbagi sembako gratis kepada warga khususnya puskesmas rujukan di daerah lingkar Mandalika, juga pembagian telur kepada bayi terdampak stunting,” tutup dr. Oxy. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button