Sepak Bola

Prediksi Laga Uji Coba Indonesia Vs Libya Malam Ini

Mataram (NTBSatu) – Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Libya pada laga uji coba malam ini, Selasa, 2 Januari 2023 di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki. Pertandingan uji coba pertama ini akan berlangsung pada pukul 20.30 Wita.

Laga uji coba tersebut merupakan ajang pemanasan Timnas Indonesia sebelum turun di kejuaraan Piala Asia 2023. Selain Libya, Indonesia juga akan menjajal Timnas Iran dalam laga uji coba yang digelar tanggal 9 Januari 2023.

Lantas, bagaimanakah prediksi Indonesia melawan Libya malam ini?

Diketahui, dalam dua pertandingan terakhir, Timnas Indonesia mengalami puasa kemenangan. Tim Merah-Putih tak bisa menang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena dibantai telak Irak 1-5, dan imbang dengan Filipina skor 1-1.

Sepanjang 2023 pun, Indonesia telah menjalani sebanyak 11 pertandingan, tetapi hanya mencatatkan empat kali kemenangan. Kemudian, empat hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Berita Terkini:

Indonesia mampu mencetak 21 gol selama pertandingan 2023. Namun, lini belakang masih menjadi pekerjaan rumah untuk Shin Tae-yong. Sebab, Indonesia kebobolan sebanyak 13 kali.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button