Sepak Bola

Prediksi Laga Uji Coba Indonesia Vs Libya Malam Ini

Sementara, Timnas Libya sedang dalam tren bagus menatap Indonesia. The Mediterranean Knights tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir dengan catatan tiga kemenangan dan empat hasil imbang.

Dalam pertandingan terakhir, Libya bahkan menahan tim kuat, Kamerun. Libya bermain imbang 1-1 saat berhadapan di Benina Martyrs Stadium pada 21 November 2023.

Meski mengalami tren bagus, Libya tidak diunggulkan oleh banyak orang dalam laga uji coba nanti. Hal tersebut terlihat dalam bursa taruhan, William Hill, Selasa siang ini.

Indonesia menjadi unggulan bisa menaklukan Libya, dengan koefisien kemenangan di angka 6/4. Sedangkan, kemenangan Libya ada di koefisien 13/8. Hasil imbang juga turut diprediksi terjadi dengan angka koefisien 21/10.

Untuk skor, banyak yang memprediksi 1-0 untuk kemenangan Indonesia. Koefisien untuk skor tersebut adalah 6/1.

Berita Terkini:

Adapun prediksi susunan pemain Timnas Indonesia yang akan turun dalam pertandingan malam ini, yakni Ernando Ari, Jordi Amat, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Saddil Ramdani, Rafael Struick, Dimas Drajad. (JEF)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button