Politik

Silaturahmi dengan Caleg di Maluk, Ketua Bapilu PDIP NTB Ungkap Target Optimis pada Pemilu 2024

Taliwang (NTBSatu) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB, H. W. Musyafirin menggelar silaturahmi dengan beberapa Calegnya di Kecamatan Maluk.

Silaturahmi itu juga dihadiri perkumpulan warga Jawa. Komunitas emak-emak banteng juga ambil bagian. Kehadiran politisi sekaligus bupati KSB dua periode ini disambut antusias warga setempat.

‘’Saya hadir dalam kapasitas sebagai ketua Bappilu PDIP NTB. Sebagai ketua pemenangan pemilu saya diberi tugas untuk memenangkan Pilpres dan Pemilu 2024,’’ katanya, Rabu malam, kemarin.

Berita Terkini:

H. Firin demikian disapa mengaku, sebagai ketua pemenangan pemilu, dirinya diberikan tugas untuk melaksanakan konsolidasi secara menyeluruh wilayah di NTB.

Baik dengan kader, pengurus maupun simpatisan partai hingga pendukung dan konstituen masing-masing caleg yang diusung PDIP.

Politisi partai pengusung mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai presiden pada pemilu 2024 ini menegaskan, seluruh kader, pengurus maupun simpatisan partai wajib berjuang bersama melaksanakan keputusan dan target yang sudah ditetapkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button