Politik

Zul-Uhel Berdayakan UMKM Lokal untuk Logistik Pilgub NTB

Mataram (NTBSatu) – Logistik atau Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan ZulkieflimansyahSuhaili FT (Zul-Uhel) secara bertahap sudah tiba di posko utama.

Logistik mulai masuk tanggal 13 Oktober 2024 petang ke Posko Utama Zul-Uhel di Jalan Gajah Mada Jempong, Kota Mataram.

Adapun logistik tersebut, berupa kaos Zul-Uhel. Logistik lainnya berupa isi spanduk, banner, dan stiker.

IKLAN

Berdasarkan informasi, logistik ini merupakan tahap awal atau sebagian kecil. Karena, masih akan menyusul logistik berikutnya. Baik itu berupa kaos, banner, spanduk, flyer, maupun stiker.

Logistik ini memberdayakan UMKM lokal NTB untuk mendukung hidupnya industri lokal. Khususnya percetakan.

Ketua Tim Pemenangan Wilayah (TPW) Zul-Uhel, Sambirang Ahmadi mengatakan, logistik disimpan sementara di gudang. Sementara, pendistribusiannya secara bertahap ke seluruh simpul-simpul tim pemenangan kabupaten dan kota.

Untuk tahap awal, lanjut Sambirang, tim sudah mengirim sejumlah logistik tersebut ke Lombok Barat. Sementara, Lombok Tengah, Lombok Timur, dan daerah lainnya segera menyusul.

“Baju kaos Zul-Uhel baru tiba ratusan ribu pcs, kami perkirakan masih akan menyusul kaos berikutnya,” ujar Sambirang.

“Artinya, akan segera dicetak logistik berikutnya untuk relawan Zul-Uhel,” jelasnya.

Selain kaos, tidak sedikit pula APK dibuat melalui UMKM di NTB, seperti baliho, banner, stiker, dan spanduk. Hampir sebagian besar berkontrak dengan percetakan yang ada di NTB.

“Ini menandakan bahwa Bang Zul sangat serius mensukseskan Program Industrialisasi yang ia garap lima tahun periode sebelumnya,” ucap Sambirang.

Anggota DPRD Provinsi NTB itu menyebutkan, masuknya logistik berupa APK dan kaos ini ibaratnya sebagai amunisi hadapi peperangan besar di arena Pilgub NTB 2024.

Tanpa logistik yang cukup, maka siap-siap menelan kekalahan. “Dalam konteks Pilgub, kami yakin paling siap hadapi kompetisi Pilgub NTB ini sampai akhir,” tegasnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button