ADVERTORIALSumbawa

Perbaiki Kualitas Sekolah di Sumbawa, Pjs Bupati Akomodir Masukan dari Para Kepala Sekolah

Mataram (NTBSatu) – Pjs. Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy mencatat berbagai hal soal renovasi sekolah di Kabupaten Sumbawa. Hal itu ia lakukan untuk memperbaiki kualitas sekolah di Sumbawa ke depannya.

Dr. Najam menyebutkan, renovasi sekolah dan pemenuhan fasilitas sekolah akan menjadi catatan prioritas dari masukan para kepala sekolah.

Bahkan ia sudah berdialog bersama Korwil, Pengawas dan Kepala TK, SD, dan SMP se-Kecamatan Moyo Hilir di SDN 1 Labuhan Ijuk untuk mendapatkan masukan-masukan tersebut.

IKLAN

Ia mengaku senang, lantaran mendengar masukan terkait renovasi sekolah dan kebutuhan meubler sekolah sampai internet sekolah.

“InsyaAllah, dengan kebijakan prioritas 100 Hari Pemerintahan Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, salah satunya terkait renovasi sekolah,” ungkap Najamuddin, Kamis, 16 Oktober 2024.

Tak lupa, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sampai saat ini masih terus mengawal dunia pendidikan di Sumbawa.

“Samawa Balong. Jaga Samawa,” ucapnya.

Sebelumnya, Dr. Najam berkomitmen untuk memperbaiki Kantor Desa dan Pustu Labuhan Ijuk. Komitmen itu tersampaikan usai melakukan kunjungan kerja, Selasa, 15 Oktober 2024.

Ia mengatakan, pihaknya telah mendengar dan melihat dari dekat layanan publik di Kantor Desa dan Pustu Labuhan Ijuk. Di mana beberapa prasarana dan fasilitas penunjang segera diperbaiki dan langsung mendapat atensi dari perangkat daerah terkait.

Dalam kunjungannya, Dr. Najam hadir bersama Camat Moyo Hilir, Perangkat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas. Serta, Kepala OPD dan Kabag beserta istri.

“Terima kasih Pak Kades dan Kepala Puskesmas atas kinerja dan sambutannya,” tandasnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button