ADVERTORIALDaerah NTB

Kesehatan Jiwa Sedunia 2024, Pj Gubernur NTB Tekankan Pentingnya Kesehatan Mental di Tempat Kerja

Mataram (NTBSatu) – Pj Gubernur NTB, Hassanudin menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia tahun 2024, bertajuk It’s Time to Prioritize Mental Health in Workplace di pelataran Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma, Jumat, 18 Oktober 2024.

Lewat momentum ini, Hassanudin menyebutkan kesehatan mental menjadi pondasi dasar bagi kesejahteraan individu dan masyarakat.

“Disadari, masih banyak tempat kerja yang kesehatan mental sering terabaikan. Karena, lingkungan kerja yang tidak kondusif dan kerja yang berlebihan atau kurangnya dukungan terhadap pekerja yang dapat memicu kesehatan mental,” ujarnya.

Karena itu, mantan Pj Gubernur Sumut itu mengajak, untuk memastikan para pekerja dalam lingkungan kerja yang kondusif. Sehingga, tercipta aktivitas bekerja dengan optimal mampu memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat.

“Saya yakin lingkungan kerja di RSJ ini sangat baik dan produktif,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan, peringatan hari kesehatan jiwa sedunia ini menjadi momentum bagi semuanya untuk lebih peduli dan aktif dalam mendukung kesehatan mental di tempat kerja.

“Mari kita jadikan lingkungan tempat kerja yang ramah mental sehingga setiap individu bisa dengan penuh semangat, produktivitas dan, aman,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button