ADVERTORIALSumbawa

Haji Mo Komitmen Naikkan Insentif Guru Ngaji dan Pengurus Masjid di Alas

Mataram (NTBSatu) – Calon Bupati Sumbawa Nomor Urut 4, H. Mahmud Abdullah alias Haji Mo menyambangi masyarakat Alas, Selasa, 15 Oktober 2024. Dalam kunjungannya, Haji Mo mendapat sambutan yang hangat.

Haji Mo mengatakan, baginya Alas merupakan kampung sendiri. Sebab, istrinya berasal dari Alas. Juga, mertua, ipar, menantu, besannya pun semua tinggal di Alas. Maka, sangat wajar apabila Haji Mo mendapatkan sambutan yang hangat di Alas.

Dalam pertemuan itu, Haji Mo menyampaikan program-program yang akan ia jalankan dengan calon wakilnya pada 2024-2029. Salah satunya adalah peningkatan pemberian insentif dan memberangkatkan umroh bagi para guru ngaji dan pengurus masjid.

IKLAN

“Mungkin banyak skeptis dengan program ini, Alhamdulillah kami langsung buktikan dengan memberangkatkan umroh enam orang peserta jalan sehat yang kami selenggarakan,” ungkap Haji Mo, Rabu, 16 Oktober 2024.

Dua orang di antara yang berangkat umroh adalah guru ngaji. Mereka akan berangkat umroh pada 21 Oktober 2024 mendatang. Menurut Haji Mo, itulah bentuk perhatiannya bagi guru ngaji dan pengurus masjid.

Begitu pula dengan tenaga kesehatan, tenaga pendidik, dan pegawai tidak tetap. Untuk menyemangati mereka dalam pengabdiannya, Haji Mo akan menaikkan insentifnya menjadi dua kali lipat. Termasuk para ASN, Haji Mo akan tingkatkan kapasitas dan kesejahteraannya.

“Terima kasih Alas, atas sambutan serta dukungannya yang luar biasa. Insyaa Allah, Tu Barema Mo Jatu Samawa,” tandas Haji Mo. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button