ADVERTORIALSumbawa

Kampanye di Utan, Mo-BJS Disambut dengan Penuh Kehangatan

Mataram (NTBSatu) – Pasangan calon (paslon) Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa Nomor Urut 4, H. Mahmud AbdullahH. Burhanuddin Jafar Salam (Mo – BJS), melaksanakan kampanye di Kecamatan Utan, Minggu, 29 September 2024.

Haji Mo, sapaan H. Mahmud Abdullah menceritakan, pada kegiatan kampanye itu ia mendapat sambutan dengan penuh kehangatan dari masyarakat Utan. Merupakan salah satu kecamatan tempat ia pernah menjabat sebagai camatnya.

“Jadi, banyak bertemu wajah-wajah akrab yang menyapa saya di berbagai tempat. Alhamdulilah semuanya masih sehat,” ungkap Haji Mo, Senin, 30 September 2024.

IKLAN

Di tempat-tempat pertemuan, ia membahas tentang pembenahan pasar Utan. Baginya, itu masih menjadi masalah pelik. Karenanya, ia berjanji akan mencari jalan keluar untuk masalah tersebut bersama DPRD.

“Koalisi Mo-BJS punya dua fraksi penuh yang akan menyuarakan ini. Selama tidak melanggar aturan, semua pasti ada jalan keluar yang terbaik buat seluruhnya,” terang Haji Mo.

Di Wanagiri, Haji Mo menceritakan tentang perjuangan bersama tokoh adat setempat dalam membangun Wanagiri. Dari persoalan mata air sampai pembangunan jalan pun terlaksanakan.

Terakhir, Haji Mo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Utan, atas sambutan yang hangat serta dukungan yang luar biasa.

“Alhamdulillah, kondisinya sekarang sudah lumayan daripada sebelumnya. Walaupun begitu, pembangunan tetap harus berlanjut,” tandas Haji Mo.

Pasangan Mo – BJS merupakan salah satu paslon dari empat paslon yang akan bertarung di Pilbup Sumbawa. Pasangan ini mendapat dukungan dari dua partai politik pengusung, yakni Partai Golkar dan Gelora.(*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button