ADVERTORIALSumbawa

Momen Maulid Nabi, Haji Mo Ungkap Tekadnya Terus Berbuat untuk Ponpes Assalam Olat Rawa

Mataram (NTBSatu) – Setelah melakukan kampanye, Calon Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah menghadiri pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Assalam Olat Rawa, Sabtu, 28 September 2024.

Haji Mo, sapaan akrab Mahmud Abdullah ke pondok pesantren yang bertempat di Kecamatan Moyo Hilir itu dalam kapasitasnya sebagai Ketua PCNU Kabupaten Sumbawa.

“Kemarin setelah melaksanakan aktifitas kampanye. Malam harinya, saya selaku Ketua PCNU Kabupaten Sumbawa menghadiri pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Assalam Olat Rawa,” katanya.

Haji Mo mengimbau seluruh masyarakat agar berupaya meneladani akhlak mulia dan sikap Rasulullah. “InsyaAllah tatanan di dunia akan berkeadaban bila sifat Rasulullah bisa kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ajaknya.

Haji Mo sedikit bercerita tentang perannya di ponpes tersebut. “Sejak pondok Assalam berdiri, Alhamdulillah saya tidak pernah berpangku tangan,” ujarnya.

Ia mengatakan tetap berupaya tetap berperan demi kemaslahatan umat melalui pondok pesantren Assalam.

“InsyaAllah, ke depannya saya juga akan selalu berupaya untuk berperan demi kemaslahatan umat melalui pesantren ini. Semoga Allah SWT memberikan kita semua umur panjang agar senantiasa bermanfaat bagi orang lain. Aamiin,” tandasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button